Aku dan Si Paman

Hahaha... Setelah hampir seminggu gak tulis blog, akhirnya aku kembali lagi... :) Sejujurnya, kadang aku bingung, apa yang mau kutulis di blog ini..aku ingat kata temanku, tulis aja apa yang kamu ingin tulis. Jadi aku akan mencoba banyak-banyak menulis.. Kali ini aku mau cerita tentang salah satu pamanku.

Waktu aku SMP, aku tinggalnya bareng nenek dan pamanku yang paling kecil (i call him Papi). Setiap pagi aku mau pergi sekolah, aku diantar oleh pamanku yang lainnya (i call him paman tua, :P). Nah, mau gak mau, karna mesti ngantarin aku ke sekolah, si paman tua mesti ikut awal juga kalau aku ada kegiatan pramuka dan piket. Sebelum pukul 07.00 aku uda harus tiba di sekolah dan seringkali, si paman tua datang jemput aku sekitar pukul 06.30 gitu. Sebenarnya masih setengah jam kan, ga masalah, apalagi jarak rumah dan sekolah sebenarnya gak begitu jauhh... TAPI....jarak yang ga begitu jauh itu, yang harusnya 5 ato paling lama 10 menit bisa sampai, harus ditempuh selama 15 sampai 20 menit. Hahaha.. Soalnyaa...si paman tua tuh bawa motornya lambat sekali. Motor si paman tua tuh motor Yamaha yg uda jadul banget. Tapi jagonyaa, sampai hari ini tuh motor masih lancar jaya aja dipakai olehnya. Dulu, pamanku yang lain nawarin si paman tua buat ganti motor, ditolak mentah-mentah oleh si paman tua. Seems that, he's so in love with his motorbike. Kalau ada abang sepupuku yang mau pinjam motor ma si paman, dia bakal berpikir layaknya ditanya mau nonton konser All American Reject atau konser Blink 182.wkwkwk...

Dannnn....Tahun demi tahun berlalu. Kemarin, si paman tua ke rumahku. Kebetulan nyokap lagi mau masak kari, tapi lupa beli santan. Nyokap minta aku yang pergi beli ke warung. Karna kalau aku nyalain motor, bakal lama lagi (motorku suka ngehe kalo lama ga dinyalain), akhirnya aku minta tolong si paman tua buat nganterin aku beli santan ke warung. Ternyata, he still the same.. The way he rides motorbike...hahahaha.. ga berubah dari dulu. Jadi pas aku dibonceng di belakangnya, si paman bilang, "SIAP??" aku bilang, "Okay, dehh!" Brrrmmm...... [sepertinya bakal kencang gitu] Ternyata kami jalannya lambat sekali...hahaha.hampir aku ngakak, tapi ditahan-tahan karna ga enak ma si paman. :D Warung yang dekat terasa mayan jauhh.. Haha..

Sorry yah paman, bukan bermaksud meledek, tapi lucu aja... hehe. Dan ternyata, tahun demi tahun berlalu, kebiasaan seseorang belum tentu berubah yahh.. Anyway, thanks lot for years you deliver me to school every morning since i'm in the first junior high school till the second grade of it. I always love you.. ^.~

2 komentar:

sugahpuff mengatakan...

tak sopan. ngetawain paman sendiri. ckckckck.. :p

JeanOt mengatakan...

Hahaha... Ga bermaksud gitu sehh..tapi dia memang salah satu pria lajang sampai saat ini yang eksentrik :P

Ehh, si paman ga main internet kan *celingak celinguk* :D

Posting Komentar