Fashion & Shopping

Aku punya teman....teman sepermainan...ke mana ada dia selalu ada akuuu... Najisss. hahaha.. Okay, kali ini, g akan post hasil wawancara g dengan Poe Famouscheese. Tiba-tiba muncul ide buat main wawancara-wawancara gitu, dan si Poe jadi korbanku. Hehehe... Tapi dia dengan sabar meladeni keinginanku. haha. Thanks, Poe. Siapakah si Poe Famouscheese ini?? She's a necklace whore (:p), a fashion alert girl, a trendsetter (believe it or not, i think she is :D), and she also suits every style... :P

Pewawancara : Jeanny
Narasumber : Poe Famouscheese (Sugahpuff)
via YM. :D

Jean : Seringnya belanja aksesoris, baju, sepatu di mana, Mbak?
Poe : Banyak sih.. Saya suka berbelanja di distro-distro lokal buatan anak bangsa dan di web jg.

Jean : Senang belanja online juga?
Poe : Iya, saya senang belanja online..banyak fashion web yg sudah saya bookmark. :D

Jean : Oh.. Nah, apa yang membuat Mbak lebih senang belanja di distro atau secara online ketimbang di toko konvensional seperti di mall, butik?
Poe : Mereka lebih punya barang-barang bagus, baik dari segi ide, bentuk, dan designnya.

Jean : Um, kalo Mbak misalnya liat ada kalung atau sepatu yg designnya kreatif, unik sementara harganya lumayan mahal, apa yg lebih Mbak jadikan pertimbangan? Harga atau design dan keunikan?
Poe : Design dan keunikan :D tapi terkadang harga juga perlu diperhatikan. Beberapa waktu lalu saya ingin sekali membeli sepatu yang harganya 230 ribu, hanya karena sepatunya limited dan dimodifikasi dari batik dengan gaya kontemporer. [sumpah aku nda tau ini maksudnya apa!] =))
Jean : wkwkwkkw *ngakak..* Ehemm... [kembali serius dan ramah] Akhirnya, Mbak jd beli sepatu itu?
Poe : Ga, karena keduluan sama wondershoe :))

Jean : Mbak, pernah gak saat Mbak membeli sesuatu secara online, barangnya tidak sesuai dengan yang ditawarkan di web? Misalnya ada cacatnya gitu..
Poe : Pernah sih, tapi jarang..cuma rok yang dulu saya pesan saja. :) Kalo terjadi lagi, kuhajar orangnya..!
Jean : Tenang, Mbak.. Tenangg.. Hayoo, minum dulu air akinya, biar tenang.. [hahaahaha]

Jean : Okay, the last Mbak.. Mbak bisa memberikan beberapa referensi belanja online di web yang terpercaya?
Poe : Mbak maunya belanja apa? *nyolot*
Jean : Tenang, Mbak... *kipas-kipasin pake uang* wkwkwk.. Um, sepatu, baju, kalung?
Poe : Sepatu >> Wondershoe, just kulkith, mr. freddy.. Denger-denger, candyfetish juga sepertinya bagus, mereka bisa custom sepatu. :)
Jean : Kalau baju, Mbak?
Poe : Sebenarnya saya bisa membeli baju di mana saja, tapi saya suka sekali dengan Miint. Saya juga suka beli baju di distro.
Jean : Oh, okay.. Aksesoris, seperti kalung?
Poe : Beatnik, nefertiti, fashion puff, drole, sillymilly, amithevintagist, riots barbie.

Jean : Wahh... Terima kasih banyak, MBak Poe...atas kesediaannya untuk menjadi narasumber, berbagi pengalaman dan info. :) Juga untuk waktu yang telah diluangkan..
Poe : Baiklah, kini giliran saya yang ingin berbagi :))
Jean : Wah, Mbak Poe mau bagi uang buat sayaa.. Horeee!!

Nah, wawancara berakhir riuhh, ternyata uang yang diberikan adalah uang monopoli. Yahhhh

Btw, ini nih si Mbak Poe:




Ups salahhh.... Ini adiknya... hahaha.. Yang ini nihh :


Gimana? Cantik? Lucu? Yahhh...saudara-saudara, hati-hati, poto bisa menipu.. wkwkkw [Peace, Poe..!! :D]

2 komentar:

sugahpuff mengatakan...

wakakkaakakkakaka
ya Tuhan.. ternyata kalau chatting, bahasaku senajis itu...
*usap2 pipi*
hahaahhaha.. well, it's hillarious anyway. hahahahaha.. mari kita lakukan lagi laen kali. what the !!! hahaha

JeanOt mengatakan...

Hahahaa... Yeahh, let's do it next time! [bersemangat] Aku nulis blog ini lama lohh, soalnya smbil nulis sambil ketawa ketiwi.. Hahaha..

Posting Komentar