Si Pemilih

Okayy.. Kita pasti pernah kan, berdoa minta ma Tuhan agar mendapatkan sesuatu yang terbaik, baik itu jodoh, kerjaan, dll. Nahh.. apa yang menurut Tuhan terbaik untuk kita belum tentu sama dengan apa yang kita anggap terbaik kan??! So, what you gonna do? Regret all you got, not being faithful, blame God anything wrong that happened to you??


G punya seorang kenalan.. Dia tuh pria umur 30an. Kenapa g bisa kenal nih orang? karena dia tuh temannya abang temanku dan dia pernah naksir my lovely sistah. Well...i wont tell a name, :D.
Jadi si pria ini berusaha mendekati kakak g. Kakak g gak suka dengan dia, so pelan-pelan nih pria mundur juga.


Nahhhhh.....beberapa bulan berlalu setelah itu, dia pulang ke Ponti dan nyari g. G pikir tumben nih orang nyari g. Ternyataaa...ada udang di balik bakwan. Dia ngebet banget minta g kenalin cewe ke dia! [kadang g heran, ad bbrp teman cowok suka minta g kenalin cewek cantik ke mereka.. Emang jidad g ada cap Mak Comblang gitu?? LOL] Pertama g cuma senyam senyum nanggapinnya..tapi nih pria ngebet banget. Akhirnya g sempat kenalin ke salah satu teman g. Mereka sempat saling sms-an dan g ga tau gimana lagi dahh..


Dannnn....yang buat g marahh [yeah, i was upset that time] nih pria bilang ke g gini, "Eh, jean, kamu ga ada yah teman lain yang lebih cantik dari dia??" Kontan g naik darahhh..secara ga langsung, he was insulting my friend! G lalu ga balas sms dia drpd g tar marah2 ga jelas di sms.. Lain hari dia sms lagi minta dikenalin teman yang lain. G balas dia gini, "Heran dehh, km tuh pengen dikenalin ma yg cantik mlulu, ap yang km liat dr orang cm luarnya doank??" Si pria najong itu balas, "Yeahh, g pengen cari yg cantik.. Kalau yang punya inner beauty bagus, g udah kenal banyak. Jadi, kenalinlah yg cantik." ->> hoekkss.. bukan g ngejelekin yahh.. okay pria ini mapan, tapi ini pria udah umur 30an, secara fisik, dia pendek dan agak gemuk.. G pikir, ce cantik juga pengen punya co yang keren dan cakep kali..tapi ini orang ga ngeliat diri sendiri, malah berani bilang menilai orang lain blak-blakan.


Pernah ga yah, dia berpikir, saat dia minta yg terbaik, mungkin si kurang cantik [yg menurut dia kurang cantik-red] itulah yang Tuhan kasih..tapi toh dia tolak mentah-mentah tanpa mengenal lebih jauh.. Dan sampai hari ini, dengar2 si pria tersebut blm menikah juga karena dia pemilih banget. :P


Kenapa g teringat dengan si pria ini? kenapa g post ini? Karena sepertinya muncul penerusnya. Semalam ada teman yg sms g, ngobrol bla bla, dan akhirnya dia bilang, "Jean, kenalin dunk teman kamu ke g, jomblo nih g skr. . yang cantik yah.." >> *$&#)%


APa akan g kenalin teman ke orang seperti ini lagi???? Hell NO!
Find it by yourself!! :P


2 komentar:

sugahpuff mengatakan...

another douchebag..
screw you, big-fat ugly jackass
:D

JeanOt mengatakan...

Yeahhhh...! :D

Posting Komentar