Tersenyumlahhh


Haii, jumpa lagi dengan saya dalam acara 'Dari Hati ke Hati'.

Kali ini akan membahas tentang diri g sendiri dan senyuman..

Ternyata selama ini, g gak nyadar kalau g akhir-akhir ini jarang tersenyum. Well, memang akhir-akhir ini g banyak masalah juga.. :) Biasanya g bs meng-cover-nya lebih baik but this time, i don't realize that i failed. Jadi g kalau ngumpul, lagi seru-serunya, lucu-lucunya, bisa-bisanya g hanya diam-diam dengan muka ga enak diliat.. [Yahhhhhhhhhhhhh.....] and how did i know it?? G sangat beruntung punya seorang teman yang tidak hanya tempat berbagi suka duka tapi juga mau mengingatkan kalau ada yang ga beres pada diri g. Dia sering menyeret g kembali ke jalan yang benarr... Hahaha... and that's why i love her much more and moree... *merinding sejenak saat mengetik bagian ini, but hey, i really mean it :wink:*
I love you full...! hahaha..

Dan, saya akan bercerita sedikit ap yang terjadi saat temanku memberitahukanku tentang ini. G spontan mengingat kembali apa yg terjadi akhir-akhir ini, sebenarnya g kenapa, bla bla bla... Terjadilah sebuah percakapan tanpa suara antara hati g (H), otak g (O), dan Jeanot (J).

H: Hayo Otak, ingat-ingat kapan terakhir kamu senyum?
O: Diam, aku lagi konsen flashback nihh...
J : Hayoo, ingat-ingat..
2 menit berlalu...
O: Damn, selain pas jam kerja, aku gak ingat betul ap yang buat aku tersenyum..
H: I knew it, benar tuh kata teman si Jean..
J : Yeahh, betul tuhh.. *hoahmmm*
O: AHh, kamu tuh yg ga bener... klo ada masalah suka terbawa perasaan mlulu.. kalo kamu sedih kan aku jd pusing
H: Yeee...siapa yg banyak mikir ini itu? Kamu kann??? COba mikirnya nyari solusi pelan-pelan, lalu mikirin yang baik2, ganteng2 gt...kan aku juga jd senang...
O: Ummm, coba bantu aku... Pas aku lagi mikirin apa kamu senang dan sedih?
H: Contoh nih yee.. Kalo kamu mikirin cowo ganteng, aku senang.. kalo kamu mikirin makan, aku galau..kalo kamu mikirin duit, aku risau.. kalo kamu mikirin kenapa kamu ga bisa keren kyk Fahrani, Nahhh..aku sedih berat..soalnya itu jelas-jelas ga bisa..
O: -.-"
H: hehe... Ah udah, mari kita bikin statement
O: Okay2..
H & O: Jeanot, mari kita sambut hari-hari dengan hati yg gembira, penuh syukur, pikiran yang positif, optimis, dan jernihh..! Masalah ga pernah berhenti datang dan pergi selama kita masih hidup.. Jadi seperti judul lagu D'massive, jangan menyerahh! Harus bisa nikmati senang dan susah.. Jangan lupa selalu berusaha dan berdoa. Ora et labora... Okay?! Jeanot?? Jeanot???!! JEANOT??!!


- Rupanya si Jeanot sudah terlelap di depan komputer-


*maap kalau post saya ini jayus dan ngaco* hehe

4 komentar:

sugahpuff mengatakan...

good thing you realize it. haha..

JeanOt mengatakan...

Hehe.. Yeahh, berkat seseorangg... ^.~

sugahpuff mengatakan...

baik sekali seseorang itu yahhhh :p

JeanOt mengatakan...

Hahaha... Dia baik? Hati-hati, jgn tertipuu..
wkwk, kidding.. Yeahh, dia bagaikan serigala berhati biri-biri.. hahaha

Posting Komentar