Quotes

G suka baca quotes dari orang-orang karena terkadang kutipan mereka itu bisa buat g berpikir, intropeksi diri, termotivasi, tertantang bahkan mendapat inspirasi tentang suatu hal. Hehe..
So, I wanna share some people's quotes here.. Hope it useful, guys... :)


"Kalau Anda sampai tidak memiliki musuh, artinya
Anda tidak punya kepribadian
yang kuat."


- Paul Newman -


"Aku tidak mau jadi sempurna, tapi ingin jadi pantuan.
Kata Ibu, tak sempurna sama dengan cantik.
Dan kita semua tak sempurna."


- Miley Cyrus -



"Kebahagiaan bukanlah soal mendapatkan apa yang kamu
inginkan, melainkan menginginkan yang kamu punya."


- Garth Brooks -



"Seseorang tak akan pernah bahagia kecuali
dia mengabaikan beberapa hal."


- Anatole France -

2 komentar:

sugahpuff mengatakan...

gue demen sama quote nya si paul newman.
it's so me !! haha.. secara musuh gue banyak. moga2 aja musuh gue yang banyak itu bukan karena gue nyebelin. hahaha..

JeanOt mengatakan...

Hahaha... Pas aku baca itu quote, memang yg terbayang langsung mukamu.. wkkwkwk
(kamsud lo??) LOL
Punya si Anatole France jg cool :)

Posting Komentar